Selasa, 22 Oktober 2019


Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP melepas peserta “Event One Day Trail, Terabasan Jelajah Alam Loksado (TERJAL)” yang dilaksanakan di desa Malaris Kecamatan Loksado, Sabtu (19/10/19).
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga sebagai event yang bertujuan untuk merayakan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang ke -69, sekaligus mempromosikan LOKSADO sebagai daerah wisata di Kalimantan Selatan (Kalsel).
Turut berhadir pada acara tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP M.A, Ketua DPRD H. Fahmi, SE, Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto, Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Kepala SKPD terkait beserta para Panitia pelaksana event.
Para peserta yang mengikuti Event Terabasan Jelajah Alam Loksado tidak hanya berasal dari Kalsel tetapi dari berbagai daerah, seperti dari KALTIM, KALTENG dan KALBAR dengan dengan jumlah peserta sekitar 750 orang pencinta jelajah trailer. dalam Event ini juga disediakan Doorprize 1 Kawasaki KLX 150, 1 Honda CRF 150 dan 8 Unit Motor. (Humas Hss)






0 komentar :

Posting Komentar

Design by Asfi