Selasa, 04 Maret 2014

Arung Jeram dengan Bambu ( Bambu Rafting )

 
Cuma ada di Loksado arung jeram dengan bambu. Bayangkanlah serunya arung jeram, namun bukan dengan perahu karet, melainkan rakit bambu. Pengalaman arung jeram yang unik ini, bisa Anda dapatkan jika berkunjung ke Loksado, di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan sekitar 3/4 jam dari Banjarmasin. Bagi Anda yang suka fotografi, pemandangan di sekitar sungai Amandit adalah lokasi yang cocok untuk berburu foto. Liburan yang asek dan biaya yang murah jika dibandingkan pergi liburan ke luar pulau.

Lanting yang dibentuk artistik ini mampu mengarungi jeram serta riam yang bercadas dan berarus deras. Karena keunikannya, maka memancing para wisatawan untuk merasakan sensasi petualangan mengarungi sungai amandit dengan lanting paring / bambu ini. Bercengkerama dengan riam dan jeram berarus deras seraya berhanyut di atas rakit bambu sambil menikmati panorama alam yang indah sepanjang pinggiran sungai yang eksotis akan memberikan kesan tersendiri. Petualangan mengarungi seungai amandit dengan rakit bambu ini didampingi oleh pemandu lanting yang terlatih, sehingga wisatawan bisa dengan leluasa menikmati petualangan ini. 

Berpetualang menikmati keindahan alam Hulu Sungai Selatan, khususnya kawasan Loksado akan memberikan pengalaman baru yang tidak dapat ditemui di daerah lain, air terjun indah yang dibalut dengan rimbunnya hutan tropika akan sangat sayang jika tak dikunjungi, melihat geliat masyarakat lokal dengan menggunakan rakit bambu mengarungi terjalnya jeram-jeram sungai Amandit sambil menikmati indahnya panorama alam pegunungan, merupakan tantangan untuk sekedar memompa sedikit adrenalin anda ketika ikut menyusuri sungai amandit dengan lanting paring / rakit bambu.

TARIF BAMBOO RAFTING ( BALANTING PARING )

LOKSADO - NI'IH
Rp. 250.000,-
Jarak tempuh sekitar 2,5 jam
Penumpang 2 atau 3 orang
Joki 1 orang  

0 komentar :

Posting Komentar

Design by Asfi