Rabu, 23 April 2014

Icon baru di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yaitu keberadaan Warung Pakumpayan yang terletak di desa Pakumpayan kec Angkinang. Awal mula warung Pakumpayan cuma ada satu yaitu warung Ijar kemudian setelah beberapa tahun diikuti oleh warung lainnya dan terus bertambah serta berkembang pesat hingga saat ini. Warung pakumpayan dijadikan tempat persinggahan angkutan umum maupun masyarakat lainnya yang sedang berpergian dan melewati Pakumpayan. Puluhan warung sepanjang jalan kurang lebih 1 km.
Warung Pakumpayan menyediakan makanan dan minuman khususnya makanan tradisional khas Kabupaten Hulu Sungai Selatan serta makanan khas Kalimantan Selatan dan juga banyak aneka cemilan modern. Ketika sore hari sampai malam hari warung Pakumpayan selalu ramai dikunjungi pengunjung yang ingin menikmati beragam aneka kuliner, apalagi hari libur tertentu seperti sabtu dan minggu serta hari libur lainnya. Jalanan dibuat macet oleh keberadaan Warung ini untung saja banyak petugas masyarakat sekitar yang mengatur arus jalan.
Keberadaan warung Pakumpayan meningkatkan perekonomian warga setempat. Peluang usaha. Menaikkan pencari kerja. Lapangan kerja baru untuk pemilik warung. Apa saja yang ada di warung pakumpayan silahkan anda datang dan menikmati aneka kuliner yang tersedia disana.


TELUSURI KEINDAHAN ALAMNYA TEMUKAN KEUNIKANNYA KENALI BUDAYANYA IKUTI ATRAKSINYA SERIBU SATU KERAGAMAN AKAN ANDA DAPATKAN DISINI, DI KANDANGAN ....... KAMI NANTIKAN KEDATANGAN ANDA 

0 komentar :

Posting Komentar

Design by Asfi